Ganti pin bbm di handphone android


Masih belum tau caranya berganti pin BBM andorid ?, cara ganti pin pada bbm android bisa Anda lakukan dengan cepat dan siapa saja bisa melakukannya sendiri, ngga harus pergi ke tempat servis ponsel. 

Beragam alasan sering dijadikan mengapa pin bbm androidnya ingin berganti dari pin lama menjadi pin baru, misalkan ingin melupakan kenangan bersama mantan..hehehe, atau ada juga yang ingin berganti pin bbm android karena pin tersebut merupakan pin bekas milik pengguna ponsel sebelumnya.
Foto dari gadgetgan.com
Langkah-langkah mengganti pin bbm android bisa Anda lakukan pertama dengan cara sebagai berikut.

  1. Hapus akun data aplikasi BBM android Anda dengan cara, masuk dan akseslah menu pengaturan/setting, kemudian buka menu Apl atau aplikasi, cari aplikasi BBM Android pada menu aplikasi. 
    Klik hapus data
  2. Setelah pengaturan Aplikasi BBM Android terbuka, lihat gambar di atas, klik atau pilih Menghapus data, tunggu hingga selesai dan tutup menu pengaturan tersebut.
    Pilih Oke, jika Anda yakin akan berganti PIN BBM Android

Membuat pin bbm android baru

Setelah selesai melakukan langkah-langkah di atas, silahkan Anda coba buka BBM Android Anda dan lihatlah apa yang terjadi. Anda akan menemui aplikasi BBM android Anda dalam kondisi Sign Out dan Anda akan diberi pilihan mendaftar lagi untuk mendapatkan PIN BBM Android baru atau masuk kembali dengan email dan password yang lama tetapi akan menggunakan PIN BBM Android yang lama juga.

Jika Anda ingin mendapatkan PIN BBM Android baru, tentu Anda harus melakukan pendaftaran akun BBM baru dengan email yang baru juga. Jadi sebelum membuat akun BBM Android yang baru, silahkan siapkan terlebih dahulu akun email untuk mendaftar. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0 Response to "Ganti pin bbm di handphone android"

Posting Komentar