Apa manfaat dan kegunaan Excel untuk pekerjaan


Microsoft Office Excel atau kebanyakan orang biasa menyebutnya dengan Excel saja, merupakan aplikasi buatan Microsoft yang bermanfaat dan berguna untuk membantu menyelesaikan berbagai pekerjaan perkantoran sederhana hingga yang termasuk kompleks sekalipun.

Excel merupakan aplikasi otomatis yang bisa digunakan untuk mengolah berbagai pekerjaan seperti perhitungan matematika dasar, penggunaan fungsi-fungsi, pembuatan grafik, manajemen data hingga pada pengolahan data statistik dan data biasa.
Microsoft excel
Selain untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan tersebut di atas, Excel juga bisa digunakan untuk membantu menyelesaikan berbagai pekerjaan yang bersifat administratif, bisa berupa pekerjaan yang ringan sampai pekerjaan yang kompleks. 

Pekerjaan tersebut biasanya meliputi perencanaan membuat rencana belanja rumah tangga, perhitungan jumlah barang hingga pada jumlah dan perkiraan harga belanja. Semuanya bisa direncakan dan diestimasi menggunakan Microsoft Office Excel.


0 Response to "Apa manfaat dan kegunaan Excel untuk pekerjaan"

Posting Komentar